Senin, 29 Agustus 2016

Harga Televisi Tunner Gadmei

Gadmei Tv Card Driver
Harga Televisi Tunner Gadmei - Saat perdana kali saya beli di toko aksesoris komputer surabaya masihlah 230.000 rb lho. Jikalau ketika ini nampaknya sudah turun. ada banyak macam jenis dan type usb Tv stick di pasaran. Belum lagi pilihan driver yang ada di internet bermacam ragam. Membuat kita bingung harus download yang mana. Kalau teman-temen memiliki model dan versi yang sama dengan milik saya. InsyaAllah driver ini cocok utk hardware usb Tv temen-temen.

Pernah saya coba download di website resmi gadmei. Tapi hasilnya sama aja, gak serasi. Ya untungnya driver kecil ini ketemu dan mampu saya upload plus saya sharing. Untuk menggunakan aplikasi ini sudah diinstal software-software pelengkap pc dan netbook belum ?

Silahkan Di Unduh
Gadmei Tv Card Driver - Model ini yang saya punyai, bila temen-temen memiliki model yang sama. Boleh tuh didownload daripada memakai cd nya. Kadang bingung carinya. Besaran file 60mb. Untuk gadmei Tv box saya belum punya, saya lebih suka yang usb Tv stcik ini karena lebih mudah penggunaannya di indihome. Aplikasi Gadmei buat Pc ini bisa temen-temen gunakan langsung download dan install mas bro, sudah fix koq, saya pun memanfaatkan ini. Buat keluhan-keluhan yg lain search aja di pojok kanan atas blog PHC ini ya.

Usb Tv Stick Driver Cuma-cuma Download - Review penggunaan driver usb stick gadmei ini untuk windows 8 tidak sanggup terjadi, mungkin saja gak support dikarenakan pembuatannya masihlah fokus di windows 7, untuk windows 10 saya rasa tetap sama bersama windows 8, tidak mampu berlangsung. sejauh ini driver gadmei ini sudah saya gunakan dan saya upload ori sendiri karena saya memiliki pribadi. Semoga sangat menolong temen-temen yang membutuhkan driver usb Tv ini. Buat informasi terupdate yang belum menggunakan Ms. Office 2016 langsung aja klik Activator Ms. 2016 KMS Auto Lite dan Master Single Link Ms. Office 2016.

Usb Tv Stick 380 Windows 8.1 - Saya tekankan kembali utk penggunaan driver usb stick gadmei v380 ini tidak dapat terjadi di windows 8, windows 8.1 maupun windows 10. Buat website resminya saat saya berkunjung pun masih belum menyediakan, jadi buat temen-temen yang menggunakan driver ini untuk komputernya, saya sarankan untuk memanfaatkan windows 7 ya. Kunjungi pula artikel saya kepada awal mulanya berkenaan GrassWire 1.1.32b Firewall Software untuk melindungi computer dan network monitoring. Booster Tv Gadmei untuk Notebook - Memang Lah sangat sesuai penggunaan USB Tv Gadmei ini pada laptop. Buat Pc sih dulu ada Tv tunner internal, skarang kurang paham deh.

Cara instal dan pengaturan bisa anda lihat di sini :

selamat mencoba, salam sukses 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar