Rabu, 24 Agustus 2016

Cara Reset Lupa Sandi

Cara Reset Lupa Sandi

Cara Reset Lupa Sandi  - sony xperia Dengan tutorial Apa mengatasi Lupa Kode kata sandi(Mobile Phone Terkunci) Terhadap Seri Sony Xperia - Tidak Sedikit dikarenakan mobile phone terkunci atau terblokir, maka kita tak sanggup masuk & memakai telephone seluler kita lagi. Rata Rata perihal ini berjalan kala Telepon Selular kita dipinjam oleh rekan atau saudara kita tidak dengan sepengetahuan kita, mereka mengupayakan masuk bersama sekian banyak kali memasuk-kan password yg telah kita utk namun di sayangkan tidak sukses & akhiarnya handphone pintar kita terblokir. 

Sebenarnya masalah ini gampang saja, & telah aku memberi solusinya terhadap artikel aku sekian banyak pekan yg dulu bersama judul Petunjuk Mengakses Kunci Android Dikarenakan Terblokir & Lupa Kata Sandi, namun itu buat trik yg umum orang gunakan, ada 3 trik disana kamu mampu mencoba trik itu sala satunya bisa dengan cara masuk ke mode recovery caranya tekan tombol kombinasi Volume Up dan Power. 

Kalau tidak sukses seluruh barangkali ada masalah recovery mode nya tak ada atau di hide. Benar-benar buat brand Sony Xperia ini umumnya recovery modenya disembunyikan .Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan salah satunya dengan flash sony xperia z1 anda, dan andajuga bisa mencari firmware terbaru di kumpulan firmware sony xperia


Demikian sobat tutorial ini saya persembahkan untuk anda semoga bisa bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar